Senin, 23 April 2012

POLLYANNA


Ini merupakan hadiah live twit dari @fokuspagi dengan hashtag #kuisbuku. Waktu itu pertanyaannya Siapakah Komponis besar Rusia berikut ini? (yang gambarnya ditampilkan dilayar kaca televisi Indosiar). Nah buru-buru deh tuh ng-googling, trus nemu yang namanya Pyotr Ilyich Tchaikovsky, (*namanya ribet amat ya ini orang Rusia #plakk) ya udah deh itu jawaban aku twit dengan ketentuan yang berlaku. Waktu istirahat iseng cek mention, ternyata salah satunya ada dari @fokuspagi kurang lebih isinya Jawaban #kuisbuku edisi 21/2 : Pyotr Ilyich Tchaikovsky Selamat kepada para pemenang, kirim nama, alamat dan no. ponsel via DM. Salah satu yang di mention itu ada akun akunya @zafiranidya. Senengnya hingga setengah berteriak, tapi tatapan aneh bermunculan menatapku.

Nerima buku ini ketika aku sedang UTS sejarah, mana kebagian kloter pertama lagi -__- duhhh.Tiba-tiba aja Pak Hadi (Guru TU) dating ke kelas. Aku kira mau ada perlu ke Bu Sari, ehh taunya malah nyari aku. Aku disuruh ke TU deh tuh, tanda tangan sebagai bukti tanda terima atas novel yang aku dapat. Cepet juga kirimannya, 2 hari nyampe (ya iyalahh.. Secara pake jasa pengiriman yang kilat) *tapi gak enaknya waktu ulanganku jadi berkurang karena haruspergi ke TU dulu, tapi gapapa deh yang penting aku dapat hadiah hehehe :D :D

Selesai ulangan sejarah aku penasaran dengan buku yang tadi aku terima, katanya sih dari penerbit Mizan. Ketika kubuka ternyata itu novel terjemahan dengan judul POLLYANNA.

Mulai rebut deh tuh temen-temen gara-gara aku dapet paket buku. Ya udah aku jelasin aja ke mereka kenapa aku bisa dapet buku dari kuis Fokus Pagi. Dan jelas tertera pada tanda terimanya kalau paket tersebut dari PT. Indosiar Visual Mandiri. Aku sengaja menggunakan alamat sekloah, takutnya kalau dikirim ke rumah malah gak nyampe.



Wah senengnya koleksi bukuku bertambah nih :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

sempatkan untuk berapresiasi ya....

 
Plantilla Minima modificada por Urworstenemy