Kamis, 14 Juni 2012

[Sajak] CHANSON D’AUTOMNE




author : Paul Verlaine

Les sangkots longs
Des violins
De l’automne
Blessent mon Coeur
D’une langeur
Monotone

Tout suffocant
Et blême, quand
Sonne, l’heure
Je me souviens
Des jours anciens
Et je pleure

Et je m’en vais
Au vent mauvais
Que m’emporte
Deça, delà
Pareil à la
Feuille morte


LAGU MUSIM GUGUR

Rintih isak tangis
Biola ramai
Di musim gugur
Menyemai lesu
Hingga kalbuku
Bisu mengaduh

Setiap detik
Rsa mencekik
Memucat muka
Aku terkenang
Masa yang huilang
Gabaklah mata

Kulepas kapal
Di angin sial
Aku terbawa
Kesini, kesana
Tiada ubah
Dedaunan tua

tapi coba perhatikan deh kalau ditranslate pake google, aneh..

Panjang isak tangis
biola
Jatuh
Luka hatiku
Dalam mixer
membosankan

tersedak
Dan menyalahkan, ketika
Bunyi, waktu
Saya ingat
Hari tua
Dan aku menangis

Dan aku
Angin sakit
Yang membawa saya
Deca, di luar
Begitulah
warna coklat muda

0 komentar:

Posting Komentar

sempatkan untuk berapresiasi ya....

 
Plantilla Minima modificada por Urworstenemy